Raih Pendapatan Ratusan Juta USD, Warcraft Jadi Film Adaptasi Game Terlaris Saat Ini!

Warcraft, film yang diadaptasi langsung dari game ini digadang-gadang menjadi film terlaris saat ini. Bagaimana tidak, Blizzard dan rumah produksi Legendary Pictures berhasil mengantongi keuntungan hingga ratusan juta USD. Tentunya, apa yang diraih Blizzard melalui film perdananya ini patut diacungi jempol.
Raih Pendapatan Ratusan Juta USD, Warcraft Jadi Film Adaptasi Game Terlaris Saat Ini!
Menurut laporan yang beredar, saat ini Blizzard berhasil mengantongi keuntungan sebesar USD 377 juta dari film perdananya tersebut. Fakta uniknya, penghasilan yang berhasil diraih saat ini mampu mengalahkan film Prince of Persia yang dimana saat itu film tersebut berhasil meraup keuntungan USD 336 juta.
Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Detik (23/6/2016), mengingat film ini merupakan adaptasi dari game, tentunya saja apa yang diraih Blizzard saat ini cukup mengaggumkan. Meskipun menjadi film adaptasi game terlaris saat ini, namun Blizzard mengaku masih belum puas. Ternyata mereka menargetkan film Warcraft mampu menghasilkan keuntungan paling tidak sekitar USD 500 juta. Angka tersebut masih terbilang mungkin. Sebab, film Warcraft sendiri masih tayang di beberapa bioskop.
Di Indonesia sendiri, film Warcraft dianggap mampu menyihir dan membuat penontonnya terpesona. Dominic Cooper, seorang pemeran utama yang memerankan karakter Liane Wyrn dianggap berhasil membuat film ini lebih seru dan menegangkan. Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai film ini, yuk simak review singkat dari Indogamers berikut ini.

Baca juga:

Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment